Habib Rizieq Imbau Massa Aksi 112 Pulang Secara Tertib

Posted by Akurat News on 12:42:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) MUI Habib Rizieq Shihab menegaskan kepada para peserta aksi untuk membubarkan diri secara tertib. Hal itu disampaikan Rizieq setelah para peserta aksi 112 mendirikan Shalat Zuhur berjamaah di Majid Istiqlal.

Kepada para peserta aksi yang datang dari luar Jakarta, Habib Rizieq mengingatkan agar untuk mendirikan Shalat Zuhur dan Ashar secara dijamak. Sebelumnya bertindak sebagai imam pada shalat berjamaah ialah Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

"Setelah itu, bagi yang di luar kota sekalian dijamak dengan Shalat Ashar. Setelah itu, silakan pulang ke rumah masing-masing dengan tertib dengan bersih," demikian isntruksi Habib Rizieq di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (11/2) kepada peserta aksi 112.

Berangsur-angsur massa aksi 112 meninggalkan pusat kegiatan aksi pasca mendirikan Shalat Zuhur berjamaah. Aksi kali ini lebih banyak diisi dengan zikir dan tausiah yang bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta. lantaran jumlah peserta aksi yang melebihi kapasitas masjid, terpaksa bagi mereka yang tak bisa masuk ke dalam masjid harus berdiri di jalan-jalan sekitaran Lapangan Banteng dan Medan Merdeka Timur. (jn)

Demikianlah Artikel Habib Rizieq Imbau Massa Aksi 112 Pulang Secara Tertib

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habib Rizieq Imbau Massa Aksi 112 Pulang Secara Tertib, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Imbau Massa Aksi 112 Pulang Secara Tertib dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/habib-rizieq-imbau-massa-aksi-112.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:42:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News