Warga Kaget Temukan Truk Tanpa Pengemudi, Lalu Warga Makin Kaget Lagi Setelah Lihat Isi Bak Truk

Posted by Akurat News on 1:30:00 PM


AKURAT NEWS - Truk berisi dua ekor sapi terperosok di Dusun Tanjung, Desa Sumbermanjing Kulon, Kecamatan Pagak, Selasa (3/1/2016) dini hari. Truk tersebut diduga milik pencuri hewan ternak yang sengaja ditinggalkan saat dikejar polisi.

Awalnya pencuri membuka kandang sapi milik Rudi Efendi (35), warga Dusun Kulon Kali RT 54 / RW 14 yang tidak dikunci. Pelaku mengambil dua ekor sapi dan menaikkan ke atas truk. Saat pelaku melarikan truk berisi sapi curian tersebut, Rudi sempat mengetahuinya.

“Pemiliknya tahu ada pencuri yang membawa sapinya. Tapi dia terlambat karena pelaku sudah kabur dengan truk,” ujar seorang warga, Cak Dul, Rabu (4/1/2016).

Rudi dan beberapa tetangga berusaha mengejar pelaku. Namun truk melaju kencang dan tidak terkejar. Rudi kemudian melapor pencurian tersebut ke Polsek Pagak.

Kapolsek Pagak, AKP Harnoko mengatakan pihaknya langsung bergerak setelah mendaptkan laporan Rudi. Harnoko kemudian memerintahkan untuk melakukan blokade akses keluar dari Pagak.

“Kami blokade semua akses keluar agar pelaku tidak bisa kabur dengan leluasa,” ujar Harnoko.

Selain melakukan blokade, polisi juga mengejar pelaku. Usaha ini membuahkan hasil. Truk berwarna putih ini ditemukan terperosok ke arah perkebunan tebu sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan, truk ditutupi terpal warna biru. Saat terpal dibuka, dua ekor sapi milik Rudi warna coklat ada di bak truk. Namun truk ditemukan tanpa pengemudinya.

“Dugaan kami, pelaku kabur setelah tahu dikejar aparat. Kami sempat sita truk dan sapinya di Mapolsek,” tambah Harnoko.

Sekarang dua ekor sapi tersebut sudah dikembalikan kepada Rudi. Polisi masih mengejar pelaku.
Harnoko mengaku sudah mengidentifikasi pencuri sapi milik Rudi.

“Kami berharap pelaku segera menyerahkan diri,” tegas Harnoko. (tn)

Demikianlah Artikel Warga Kaget Temukan Truk Tanpa Pengemudi, Lalu Warga Makin Kaget Lagi Setelah Lihat Isi Bak Truk

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Warga Kaget Temukan Truk Tanpa Pengemudi, Lalu Warga Makin Kaget Lagi Setelah Lihat Isi Bak Truk, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Kaget Temukan Truk Tanpa Pengemudi, Lalu Warga Makin Kaget Lagi Setelah Lihat Isi Bak Truk dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/warga-kaget-temukan-truk-tanpa.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:30:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News