Tersangka Pembuat Ornamen Natal Lafaz Allah di Hotel Novita Menangis, Minta Maaf ke Gubernur

Posted by Akurat News on 1:30:00 PM


AKURAT NEWS - RZ, tersangka pembuat ornamen natal lafaz Allah di Hotel Novita Jambi menangis dan menyesali perbuatannya. Hal itu dikatakan Gubernur Jambi Zumi Zola, Kamis (5/1/2017).

“Dia (RZ, red) mengaku sangat menyesal sekali ketika berbicara dengan saya, meminta maaf dan menyesali perbuatannya dan menangis,” ujar Zola.

Zumi Zola mengatakan, pembuatan ornamen natal lafaz Allah tidak ada hubungannya dengan penistaan atau melecehkan agama.

“Pelaku meminta betul jangan sampai karena ada masalah ini, ada keributan dan kerusuhan di Jambi. Karena dia tidak menyangka akan sebesar ini pengaruhnya,” ujar Zola.

Pelaku, kata Zola, mengaku motifnya karena merasa tidak puas dengan upah yang diberikan pihak hotel. “Ini sudah disampaikan di dalam penyelidikan,” tandas Zola.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, mengatakan, RZ telah ditetapkan sebagai tersangka pembuatan ornamen natal lafaz Allah di lobi Hotel Novita Jambi.

“Penyidik berkesimpulan tersangka adalah seseorang yang bernama inisial RZ seorang pegawai honorer Hotel Novita Jambi,” ujar Yazid Fanani.

Yazid mengatakan, penyidik masih terus mengembangkan kasus tersebut. Ia hanya berpesan agar semua pihak tetap menjaga kemanan dan ketertiban di Jambi.

“Kami berpesan bahwa Jambi adalah tempat kita, rumah kita, tanah yang kita cintai, mari kita tetap jaga Jambi ini agar tetap aman, tertib dan kondusif, sehingga program-program pembangunan yang dilaksanakan Bapak Gubernur dan Bapak Walikota dapat terus berjalan secara berkelanjutan,” tandas Yazid. (ps)

Demikianlah Artikel Tersangka Pembuat Ornamen Natal Lafaz Allah di Hotel Novita Menangis, Minta Maaf ke Gubernur

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tersangka Pembuat Ornamen Natal Lafaz Allah di Hotel Novita Menangis, Minta Maaf ke Gubernur, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tersangka Pembuat Ornamen Natal Lafaz Allah di Hotel Novita Menangis, Minta Maaf ke Gubernur dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/tersangka-pembuat-ornamen-natal-lafaz.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:30:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News