Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sebut Wajar Jika SBY Curhat Di Twitter

Posted by Akurat News on 10:12:00 AM


AKURAT NEWS - Curahan hati Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di akun pribadi Twitter miliknya merupakan hal yang wajar. Sebagai seorang yang pemimpin negeri ini, SBY tentu merasa kecewa dengan masalah yang sedang dihadapi oleh bangsa dan negara saat ini.

Begitu kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menanggapi kicauan SBY, dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi sesaat lalu, Minggu (22/1).

Dijabarkan Arief bahwa cara penyelesaian masalah di era SBY memang berbeda dengan era Jokowi. SBY yang meski berlatar belakang militer tidak pernah menyelesaikan masalah dengan cara yang represif dan main tangkap terhadap mereka yang kebebasan berdemokrasi.

"Mungkin kalau dibandingkan saat SBY berkuasa berita hoax, fitnah juga banyak seperti SBY sudah menikah dan punya anak sebelum dengan Ibu Ani Yudhoyono, gulingkan SBY, tapi semua didengar dan diatasi dengan bijak oleh SBY. Sehingga tidak mengarah pada perpecahan anak bangsa," jabarnya.

Pernyataan-pernyataan keberataan yang dilontarkan dari pihak oposisi saat itu, lanjut Arief, bahkan lebih keras dibanding saat ini. Tapi mereka semua diajak bicara oleh SBY satu demi satu tanpa main lapor polisi atau memerintahkan polisi menangkap yang bersebrangan.

"Sebenarnya, hoax yang menyebar tidak lepas dari sebuah macetnya saluran komunikasi yang dibangun oleh Joko Widodo dengan masyarakat terutama kelompok masyarakat yang tidak berkecimpung di parpol yang sebenarnya memiliki pengaruh lebih besar dari parpol ,seperti serikat buruh,ormas dan lain lain," sambungnya.

Namun begitu, Arief menilai bahwa carut marut yang terjadi saat ini tidak lepas dari pemerintahan yang dipimpin oleh SBY selama 10 tahun terakhir, yang banyak meninggalkan masalah sosial, politik, dan ekonomi yang harus dijalankan oleh Joko Widodo.

"Jadi SBY yang menabur dengan bibit membangun bangsa dan negara yang kurang berkualitas, akhir Joko Widodo menuai badai hoax dan fitnah. Dan rakyat lemah banyak hilang perhatiannya," pungkasnya. (rmol)

Demikianlah Artikel Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sebut Wajar Jika SBY Curhat Di Twitter

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sebut Wajar Jika SBY Curhat Di Twitter, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sebut Wajar Jika SBY Curhat Di Twitter dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/wakil-ketua-umum-partai-gerindra-sebut.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:12:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News