Presiden Jokowi Ikut Kejuaraan Memanah dan Sebut Ingin Memotivasi Para Atlet

Posted by Akurat News on 10:17:00 AM


AKURAT NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin memotivasi para atlet senior maupun junior dalam kejuaraan memanah Archery Open Championship (AOC) 2017 di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Saya ikut ini penggembira, yang penting bisa memotivasi senior atau junior dan mendorong agar panahan ini bisa ditekuni, supaya prestasi kita meningkat," katanya saat ditemui di lokssi, Minggu (22/1/2017).

Menurutnya, profesi sebagai altet itu harus dipupuk sejak dini dengan banyak mengikuti berbagai macam kompetisi agar nantinya bisa menjadi altet yang baik di kemudian hari.

"Ya, memang atlet ini dimulai dari anak-anak. Ikut kompetisi sebanyak mungkin agar menjadi atlet yang. Enggak mungkin umur 50 tahun seperti saya pengen jadi atlet," candanya.

Seperti yang diketahui Presiden Joko Widodo mengikuti kejuaraan menanah AOC 2017 katagori nasional 20 meter. Jokowi pun meraih angka akhir cukup memuaskan yaitu 107 angka. (ok)

Demikianlah Artikel Presiden Jokowi Ikut Kejuaraan Memanah dan Sebut Ingin Memotivasi Para Atlet

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Presiden Jokowi Ikut Kejuaraan Memanah dan Sebut Ingin Memotivasi Para Atlet, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi Ikut Kejuaraan Memanah dan Sebut Ingin Memotivasi Para Atlet dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/presiden-jokowi-ikut-kejuaraan-memanah.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:17:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News