Tantang Habib Rizieq Debat, Boni: Saya Bikin Panggung. Saya Undang Semua Media, Boleh Live

Posted by Akurat News on 2:13:00 PM


AKURAT NEWS - Pengamat politik Boni Hargens menantang Rizieq Shihab untuk debat di panggung terbuka. Hal yang akan dibahas terkait NKRI dan Pancasila.

"Kalau bersedia, saya bikin panggung. Saya undang semua media, boleh live. Ini jadi panggung Republik Indonesia," ujar Boni di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Tujuan Boni menantang Rizieq agar terlihat visi dan misi pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu dalam membangun negara. Karena, Boni melihat FPI hanya sekelompok garis keras yang berseberangan dengan keberadaan NKRI.

"Apakah kelompok garis keras memikirkan negara yang sama? Atau mau bangun negara agama?" kata Boni.

Jika di dalam debat Rizieq ingin membangun negara agama dengan ideologi syariah, Boni tidak ingin memaksakan hal tersebut. Karena, Boni hanya ingin masyarakat yang menghukum Rizieq.

"Biarkan saja nanti masyarakat yang menghukumnya," imbuh Boni. (tn)

Demikianlah Artikel Tantang Habib Rizieq Debat, Boni: Saya Bikin Panggung. Saya Undang Semua Media, Boleh Live

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tantang Habib Rizieq Debat, Boni: Saya Bikin Panggung. Saya Undang Semua Media, Boleh Live, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tantang Habib Rizieq Debat, Boni: Saya Bikin Panggung. Saya Undang Semua Media, Boleh Live dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/tantang-habib-rizieq-debat-boni-saya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:13:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News