Oknum Guru SD di Makassar Cabuli Murid

Posted by Akurat News on 2:15:00 PM


AKURAT NEWS -  Frederik (50), guru di Sekolah Dasar (SD) Katolik Santo Oloysius Makassar mencabuli muridnya yang masih duduk di kelas IV berinisial J.

Perbuatan bejat sang guru ini dilakukan ketikan proses belajar mengajar berlangsung di kelas IV/A, Kamis (19/1/2017).

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, pelaku tiba-tiba menghampiri korban saat sedang mengajar di kelas IV/A.

Selanjutnya, pelaku mulai memegang pipi dan meremas dada korban. Tidak hanya itu, pelaku juga memegang kemaluan korban.

“Korban melaporkan kejadian itu kepada orangtuanya. Terus orangtua korban ini langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Rappocini,” kata Dicky Sondani, Selasa (24/1/2017).

Setelah mendapatkan laporan itu, anggota Polsek Rappocini langsung mengamankan pelaku. Selanjutnya, kasus ini diambil alih oleh Unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar. (ps)

Demikianlah Artikel Oknum Guru SD di Makassar Cabuli Murid

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Oknum Guru SD di Makassar Cabuli Murid, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oknum Guru SD di Makassar Cabuli Murid dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/oknum-guru-sd-di-makassar-cabuli-murid.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:15:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News