Saya Dapat Informasi, "Aa Katanya Mau Kampanye". Saya Mah Siapa Pun Yang Jadi Gubernur Sok Atuh.

Posted by Akurat News on 1:25:00 PM


AKURAT NEWS - KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym berceramah dalam acara Tabligh Akbar di Kepulauan Seribu, Senin (9/1) kemarin.

Di hadapan para jamaah, dai kondang asal kota kembang, Bandung, itu pun membantah kedatangannya ke Pulau Pramuka berkaitan dengan perhelatan Pilkada DKI 2017 dan kasus dugaan penodaaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya dapat informasi, 'Aa katanya mau kampanye'. Mau kampanye apa? Saya mah siapa pun yang jadi gubernur sok atuh... terserah," tukas AA Gym.

Lebih jauh, Aa Gym pun menegaskan dirinya tidak akan membahas masalah politik. Ia juga membantah isu politis yang mengiringi acara tersebut

"Kepada politikus, jangan risau saya datang ke sini. Saya bukan politikus. Enggak mau bahas politik. Mau siapa aja yang nanti terpilih, itu yang menentukan Allah. Saya kan bukan orang politik-politikan. Nggak ngerti. Justru jangan dipolitisasi oleh orang yang punya kepentingan sendiri," ungkapnya.

Lantas, Aa Gym pun kemudian membacakan Al Quran Surat Ali Imran ayat 26.

"Allah yang memberikan kekuasaan kepada yang dia kehendaki, Allah pula yang mengambil kekuasaan dari siapa saja yang ia kehendaki. Allah yang memuliakan, Allah yang menghinakan. Dalam genggaman Allah-lah segalanya," ucap AA Gym.

"Makanya, saya enggak begitu tertarik ya, 'Wah mau ke sini kampanye.' Jabatan gubernur itu cetek sekali dibanding keridhaan Allah," ucap AA Gym.

Lebih lanjut, Aa Gym juga menasihati warga agar lebih rajin membaca Alquran.

"Rajin baca Alquran, tiap hari jangan lepas. Ini teriak bela Alquran tapi kok malah nggak pernah baca Alquran, kan aneh juga," pungkasnya. (jn)

Demikianlah Artikel Saya Dapat Informasi, "Aa Katanya Mau Kampanye". Saya Mah Siapa Pun Yang Jadi Gubernur Sok Atuh.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Saya Dapat Informasi, "Aa Katanya Mau Kampanye". Saya Mah Siapa Pun Yang Jadi Gubernur Sok Atuh., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saya Dapat Informasi, "Aa Katanya Mau Kampanye". Saya Mah Siapa Pun Yang Jadi Gubernur Sok Atuh. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/saya-dapat-informasi-aa-katanya-mau.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:25:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News