Ahok Marah Undangan Dari Gus Nuril di Balai Kota Tak Pernah Sampai

Posted by Akurat News on 1:27:00 PM


AKURAT NEWS - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama melakukan silaturahmi dengan Ketua Pondok Pesantren Soko Tunggal KH Nuril Arifin Husein. Pertemuan mereka dilakukan di pondok yang berada di Cipinang, Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan itu, Gus Nuril sempat mempertanyakan mengapa undangan yang diberikannya tak kunjung dihadiri oleh Basuki atau akrab disapa Ahok tersebut. Padahal salah satu santrinya selalu mengirimkan undangan langsung ke Balai Kota DKI Jakarta buat Ahok saat masih aktif.

Mantan Bupati Belitung Timur itu nampak geram, lantaran surat tersebut tak pernah sampai ke mejanya. Untuk itu, dia rencananya akan melakukan pengecekan surat masuk bilamana kembali bertugas di Pemprov DKI Jakarta.

"Makanya tanda terima enggak pernah ada sih acara Gus Nuril. Satu waktu masuk ke Balai Kota kita tanya buktinya siapa yang terima," tegasnya di Cipinang, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (9/1).

Bapak tiga orang anak tersebut mengungkapkan, akan menindak tegas pihak yang menyortir suratnya tersebut. Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, Ahok mengatakan, biasanya memberikan nomor handphone pribadinya agar dapat berkomunikasi langsung.

"Biasanya kalau orang sudah saya kenal, saya kasih nomor handphone pribadi biar langsung," terang Ahok.

Namun, Gus Nuril hanya tersenyum dan meminta Ahok untuk bersabar. Karena yang terpenting baginya saat ini adalah sudah ada silaturahmi antara dirinya dengan mantan politisi Gerindra itu.

"Seng penting sekarang dah sampai. Semua ada waktunya semua indah pada waktunya," tutupnya. (mdk)

Demikianlah Artikel Ahok Marah Undangan Dari Gus Nuril di Balai Kota Tak Pernah Sampai

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Marah Undangan Dari Gus Nuril di Balai Kota Tak Pernah Sampai, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Marah Undangan Dari Gus Nuril di Balai Kota Tak Pernah Sampai dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ahok-marah-undangan-dari-gus-nuril-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:27:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News