Saat Sesi Visi Misi, Anies Kembali Serang Ahok

Posted by Akurat News on 10:16:00 AM


AKURAT NEWS - Mengawali debat, Anies Baswedan langsung 'menyerang' Ahok. Inilah yang terjadi dalam panggung Debat ke 2 Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung di hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Sambil menampilkan selembar kertas putih berisi data 'rapor merah' yang dicapai Ahok-Djarot, Anies mengungkapkan rendahnya pemakaian anggaran hingga rendahnya penilaian BPK terhadap kinerja pemerintah provinsi DKI Jakarta. Bahkan dibanding kepemimpinan sebelumnya, periode saat ini dinilai lebih rendah.

"Kami akan mengembalikan Jakarta yang lebih efektif dan lebih baik untuk mewujudkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat," ujar Anies yang mengenakan peci hitam dan baju putih itu.

Ditambahkan, menata kota lebih dari sekedar menata gedung. Sebab menata kota adalah bertujuan agar warga kota meraih kesejahteraan dan keadilan untuk kebahagian.

"Siapa yang bertanggungjawab? Birokrasi!," tutur Anies.

Provinsi DKI Jakarta, menurut Anies memiliki dana yang besar untuk mewujudkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakatnya. Berdasarkan hitungannya setiap warga Jakarta berhak memiliki alokasi anggaran sebesar Rp 100 juta untuk mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dari pelayanan birokrasi.

Sedang paslon nomor 1, Agus Harimurti dalam paparannya mengatakan akan membangun Jakarta menjadi unggul dan modern. Selain itu juga akan mewujudkan ibukota yang humanis dan sesuai dengan jati diri bangsa Indonesia.

"Kami akan melibatkan masyarakat sesuai harkat demokrasi dan inklusif. Untuk itu kami akan membangun birokrasi yang kapabel, akuntabel dan respons," ujar Agus yang mengenakan jaket bomber warna hitam.

Sedang Ahok memaparkan telah membangun PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Ahok juga mengatakan telah menaikkan gaji para PNS pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk meningkatkan kinerjanya. Selain itu juga akan membangun ribuan kilometer trotoar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semua untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, karena atasan kami adalah masyarakat," ujar Ahok. (ts)

Demikianlah Artikel Saat Sesi Visi Misi, Anies Kembali Serang Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Saat Sesi Visi Misi, Anies Kembali Serang Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Sesi Visi Misi, Anies Kembali Serang Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/saat-sesi-visi-misi-anies-kembali.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:16:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News