Hadir Debat Pilgub DKI, Ini Sosok yang Didukung Antasari Azhar

Posted by Akurat News on 10:17:00 AM


AKURAT NEWS - Ada yang mengejutkan dari debat kedua Pilgub DKI Ke-2 di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar terlihat hadir dalam debat yang kali ini memiliki tema ‘Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan' itu.

Pantauan arah.com, Antasari tiba di arena debat sekitar pukul 19.10 WIB. Menggunakan baju batik, Antasari duduk dibarisan depan di antara pendukung berbaju kotak-kotak.

Saat ditanya soal dukungan paslon, ia enggan menjelaskan kepada awak media. Dia hanya menyebut sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya dukung Jokowi, beliau membuat saya sampai seperti ini. Murni kan? Tidak ada syarat-syarat lagi," ujar Antasari.

Sementara itu, dia juga menjelaskan maksud kehadirannya dalam debat cagub. Dia mengaku ingin melihat bagaimana program-program kerja para cagub-cawagub di debat kedua kali ini.

"Saya hanya mengamati, kan ini temanya Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik, dulu kan ilustrasi KPK ketika saya menjabat. Nah saya mau lihat bagaimana," tutupnya. (ar)

Demikianlah Artikel Hadir Debat Pilgub DKI, Ini Sosok yang Didukung Antasari Azhar

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Hadir Debat Pilgub DKI, Ini Sosok yang Didukung Antasari Azhar, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadir Debat Pilgub DKI, Ini Sosok yang Didukung Antasari Azhar dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/hadir-debat-pilgub-dki-ini-sosok-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:17:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News