Prabowo: selamatkan Indonesia!

Posted by Akurat News on 12:27:00 AM


AKURAT NEWS -  Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memerintahkan seluruh relawan untuk memenangkan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno demi menyelamatkan Indonesia.

Perintah tersebut diungkapkan Prabowo lewat sebuah tulisan tangan yang tersebar di kalangan kader Gerindra dan media sosial, hari ini.

Berikut tulisan Prabowo:

Untuk semua Relawan Anies-Sandi

Marilah kita semua kerahkan segenap tenaga pikiran dan upaya untuk menangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Raya 2017-2022. Kemenangan Anies-Sandi sangat penting untuk Demokrasi, Keadilan, dan Kedaulatan Merah Putih.

Kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan bagi masa depan kita semua, bagi anak-anak dan cucu kita.

Berjuang terus!
Kalahkan para koruptor!
Kalahkan para komprador!
Selamatkan Indonesia.

Maju terus 
pantang menyerah
Merdeka!

Prabowo Subianto

Partai Gerindra bersama PKS mengusung Anies-Sandi pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung 15 Februari 2017 dan akan bertarung dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat yang diusung PDIP dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung partai Demokrat, PAN, PKB,  PPP.

Prabowo juga mengatakan, siap untuk turun langsung menemui masyarakat Jakarta untuk memenangkan pasangan yang diusung partai berlambang kepala burung garuda itu.

"Saya juga siap keliling Jakarta, membuktikan rakyat itu masih bisa memilih pemimpin yang tak bisa dibeli dan tak bisa disogok," kata Prabowo, di Kemayoran, Jakarta Pusat 8 Januari 2017. (rn)

Demikianlah Artikel Prabowo: selamatkan Indonesia!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Prabowo: selamatkan Indonesia!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo: selamatkan Indonesia! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/prabowo-selamatkan-indonesia.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:27:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News