Ahok: Memang Bu Mega Tinggal di Gunung, Harus Turun Gunung

Posted by Akurat News on 12:28:00 AM


AKURAT NEWS -  Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak menanggapi serius strategi "turun gunung" yang dilakukan rivalnya di Pilgub DKI, seperti janji Prabowo Subianto untuk membela Anies-Sandi dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan mendampingin Agus-Sylvi di massa kampanye.

"Dari kemarin juga sudah turun gunung, memang (Bu Mega) tinggal digunung," ujar Ahok di markas pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Dalam rapat besar bersama ribuan kader Gerindra, Prabowo menyatakan kesiapannya untuk keliling Jakarta menjelang pemungutan suara pada 15 Februari mendatang. Bahkan, dia menyatakan seluruh kader di lapisan DPRD dan DPR RI harus membantu memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Jika tidak, Prabowo menegaskan tidak akan segan untuk memecat kader pemalas.

Tak berbeda, SBY pun hadir langsung untuk memimpin beberapa kegiatan pertemuan dengan petinggi partai pengusung Agus-Sylvi, sebagai implementasi turun gunung untuk membela putra sulungnya di Pilkada DKI.

Meski demikian, Ahok mengklaim bahwa Megawati Soekarnoputri sebagai punggawa PDIP sebagai partai pengusungnya melakukan hal yang sama.

"Beliau jalan terus kok, kemarin (HUT PDIP) saja datang. Beliau juga bikin acara pakai uangnya sendiri, buat baju PDIP segala macam dia lakukan," ungkap Ahok. (rn)

Demikianlah Artikel Ahok: Memang Bu Mega Tinggal di Gunung, Harus Turun Gunung

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok: Memang Bu Mega Tinggal di Gunung, Harus Turun Gunung, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Memang Bu Mega Tinggal di Gunung, Harus Turun Gunung dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ahok-memang-bu-mega-tinggal-di-gunung.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:28:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News