Polda Jabar Dengan Senapan, Pesantren Al Markaz Habib Rizieq Melawan Dengan Aksi Cinta Kemanusiaan

Posted by Akurat News on 9:55:00 AM


AKURAT NEWS - Sepasukan Brigade Mobile Kepolisian Republik Indonesia dari Mako Polda Jawa Barat, sebanyak 80 personil, sejak yang sedang melakukan latihan di sekitar wilayah Mega Mendung, berdekatan dengan lokasi Pesantren Alam dan Agrokultura, Al Markaz Syariah milik Habib Rizieq.

Latihan yang sudah digelar sejak Kamis (26/1) lalu, justru membuat warga merasakan sebuah ketakutan sepertinya ada sebuah bentuk “teror” kepada warga menurut Habib Rizieq.

“Warga ketakutan dan resah dengan cara yang dilakukan oleh pasukan Brimob yang sedang latihan “perang” melawan kelompok radikal anti pancasila,” tulis selebaran melalui sosiap media yang diterbitkan oleh FPI dan HabibRizieq.co.

Latihan yang dimulai sejak pagi hingga menjelang malam tersebut, membuat Habib Rizieq turut resah, akibatnya, untuk meredam ketegangan yang dilakukan oleh Polda Jabar, Habib Rizieq mengajak beberapa organisasi untuk membantu masyarakat untuk menghilangkan ketegangan mereka.

Akhirnya pesantren membuat sebuah kegiatan kemanusiaan dengan tema, “Melawan Teror Dengan Cinta” yang direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari Sabtu – Minggu (28-29/1/2017).

Untuk hari pertama, akan dilakukan pemotongan sapi sebanyak dua ekor, kemudian bersama dengan beras dan kelengkapan alat Shalat, akan dibagikan secara gratis kepada 1000 kepala keluarga, yang mendiami sekitar wilayah Gunung Pangrango, Jawa Barat.

Lalu pada hari kedua, Minggu (29/1) bekerjasama dengan sebuah lembaga kesehatan Mer C, lalu juga dukungan dari Rumah Sakit Budhi Kemuliaan Jakarta dan RS. Ummi Bogor akan memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk penduduk Kampung Lemah Neundeut Desa Sukagalih dan Kampung Babakan Pekancilan Desa Kuta Kecamatan Mega Mendung.

“Selama ini warga Mega Mendung yang hidup aman, nyaman dan tenang, senang bersama Habaib dan Kyai dari berbagai majelis dan pesantren, yang selalu setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UU 1946 dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika,” isi selebaran yang tersebar melalui berbagai Sosial Media. (pb)

Demikianlah Artikel Polda Jabar Dengan Senapan, Pesantren Al Markaz Habib Rizieq Melawan Dengan Aksi Cinta Kemanusiaan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Polda Jabar Dengan Senapan, Pesantren Al Markaz Habib Rizieq Melawan Dengan Aksi Cinta Kemanusiaan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polda Jabar Dengan Senapan, Pesantren Al Markaz Habib Rizieq Melawan Dengan Aksi Cinta Kemanusiaan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/polda-jabar-dengan-senapan-pesantren-al.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:55:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News