Ahok dan Putra Sulungnya Hampiri Antasari Saat Jeda Iklan

Posted by Akurat News on 9:54:00 AM


AKURAT NEWS - Saat jeda iklan, calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, menghampiri mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang duduk di kursi bagian depan.

Hal itu terlihat saat penyelenggaraan debat di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Dalam foto yang diterima Kompas.com, Ahok tengah merangkul Nicholas sambil mengobrol dengan Antasari. Di samping Antasari, terlihat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz.

Dalam foto tersebut, Antasari terlihat mengobrol dengan Ahok, sambil menunjuk Nicholas. Antasari hadir untuk melihat debat pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta.

Dia merasa tertarik dengan tema debat publik kedua, reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta penataan kawasan perkotaan.

Antasari duduk di kelompok pendukung Ahok-Djarot. Hanya saja, dia enggan menyebut dukungan bagi pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta tertentu.

Dia hanya menyebut sebagai pendukung Presiden ketujuh Republik Indonesia Joko Widodo. (kp)

Demikianlah Artikel Ahok dan Putra Sulungnya Hampiri Antasari Saat Jeda Iklan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok dan Putra Sulungnya Hampiri Antasari Saat Jeda Iklan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok dan Putra Sulungnya Hampiri Antasari Saat Jeda Iklan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ahok-dan-putra-sulungnya-hampiri.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:54:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News