PKI Ada di Facebook dan Ancm TNI

Posted by Akurat News on 9:58:00 AM


AKURAT NEWS - Upaya membangkitkan Partai Komunis Indonesia (PKI) terus bermunculan. Kali ini, lewat media sosial Facebook seseorang membuat akun yang menantang Tentara Nasional Indonesia. Akun dengan nama Partai Komunis Indonesia @NeoPKI itu sesumbar bakal menundukan TNI.

“Lini-lini strategis kepolisian sudah berada di tangan kami sepenuhnya, selanjutnya akan kami tundukkan TNI,” tulis akun tersebut.

Dari penelusuran Kriminalitas.com, akun dengan gambar lambang pancasila, bintang, serta palu arit itu dibuat pada 23 Januari 2017.

Dalam waktu dua hari, akun ini diikuti oleh 214 orang serta disukai 165 orang. Akun ini juga mempunyai puluhan postingan. Postingan tersebut mengisyaratkan kebangkitan PKI. Mereka bahkan mengenalkan nama ketua dan wakil PKI.

“Perkenalkan Ketua Umum PKI WAHYU SETIAJI di juluki Aidit Muda dan Wakil Ketua TEGUH KARYADI di juluki Nyoto Muda. Mari “kembali kerumah kita,”

Mereka juga mempunyai komitmen untuk menggiring opini jika ulama dan negarawan pelaku makar.

“Kami akan terus giring opini bahwa kaum nasionalis dan ulama adalah pelaku makar. Kalian hanya bisa berteriak di media sosial dan melakukan demonstrasi saja tanpa tau harus berbuat apa lagi selain itu. Sedangkan kami sudah mencengkram lini-lini pemerintahan Jokowi,” ancamnya.

Tak hanya itu saja, aku ini menyebut jika 15 juta orang PKI telah bangkit. Namun pemerintah tidak melakukan apa-apa.

“15 juta orang PKI siap bangkit, lagi-lagi kalian hanya bisa teriak tanpa bisa berbuat apa-apa,” tutupnya.

Seperti diketahui, Indonesia melarang kebangkitan komunis. Hal ini tertuang dalam TAP MPRS Nomor 25 Tahun 1966 dan pasal 107 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Demikianlah Artikel PKI Ada di Facebook dan Ancm TNI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang PKI Ada di Facebook dan Ancm TNI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKI Ada di Facebook dan Ancm TNI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/pki-ada-di-facebook-dan-ancm-tni.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:58:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News