Pesan Rizieq ke Pendukung: Silakan Pulang, Jangan Ladeni Provokasi

Posted by Akurat News on 2:53:00 AM


AKURAT NEWS - Pemeriksaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab oleh penyidik Polda Jabar akhirnya selesai dilaksnakaan. Iring-iringan kendaraan Rizieq akhirnya meninggalkan Mapolda Jabar sekira pukul 15.50 WIB.

Begitu keluar dari Gerbang Mapolda Jabar, ratusan pendukung Rizieq sudah menunggu iring-iringan kendaraan sembari melantunkan salawat dan takbir. Rizieq yang menaiki Mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol B 1 FPI, langsung keluar dari mobil untuk menyambangi pendukungnya. Dari atas mobilnya, Habib Rizieq kemudian beroarasi

"Saya ucapkan terima kasih karena masih memiliki semangat untuk berjuang menegakkan Islam. Alhamdulillah hari ini saya datang untuk memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan pihak kepolisian," ujar Rizieq.

Rizieq Shihab pun menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian karena pemeriksaan berjalan lancar.

"Saya sampaikan kepada penyidik bahwa ceramah yang saya sampaikan adalaah tesis ilmiah saya pada saat mengambil S2 di University Malaya Malaysia, judulnya pengaruh pancasila terhadap penerapan syariat Islam di Indonesia. Setelah saya lulus tesis ilmiah diuji secara akademik saya lulus dengan nilai memuaskan," katanya.

Setelah menyampaikan orasi, Habib kemudian meminta pendukungnya pulang. Dia menitipkan pesan untuk tidak terprovokasi. "Silakan pulang. Jangan diladeni kalau ada provokasi," ucapnya.

Lantunan salawat dan takbir kemudian mengiringi iring-irigan rombongan kendaraan Rizieq. Sedikitnya ada 8 kendaraan yang masuk dalam rombongan kendaraan Rizieq. Massa FPI pun berangsur pulang. (mdk)

Demikianlah Artikel Pesan Rizieq ke Pendukung: Silakan Pulang, Jangan Ladeni Provokasi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pesan Rizieq ke Pendukung: Silakan Pulang, Jangan Ladeni Provokasi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan Rizieq ke Pendukung: Silakan Pulang, Jangan Ladeni Provokasi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/pesan-rizieq-ke-pendukung-silakan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:53:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News