Aksi Bela Rakyat 121 Teriakkan "Turunkan Jokowi"

Posted by Akurat News on 2:50:00 AM


AKURAT NEWS - Aksi Bela Rakyat 121 yang digelar Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia di depan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Kamis (12/1) mengancam akan bertahan di lokasi aksi jika tuntutan mereka tidak dipenuhi. Selain itu, mereka juga mengancam akan menurunkan lebih banyak massa dalam aksi ini.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, aksi ratusan massa yang hingga kini masih berlangsung tersebut tidak menunjukkan akan adanya aksi anarkis.

Mahasiswa dari kampus-kampus Jabodetabek ini hanya nampak memekikkan teriakan "turunkan Jokowi!" yang semakin sore semakin lantang.

Selain itu, mereka juga membentangkan tulisan agar Presiden Joko Widodo mencabut PP 60/2016 tentang Tarif dan Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Massa aksi juga mendesak pemerintah untuk membatalkan kenaikan harga BBM nonsubsidi. Tuntutan lainnya, menuntut pemerintah untuk menasionalisasi aset negara untuk meningkatkan pendapatan nasional.

Selain itu, mahasiswa juga membentangkan spanduk yang meminta agar pemerintah membatalkan pencabutan subsidi tarif dasar listrik 900 VA dan melakukan pendataan ulang terhadap pelanggan agar tepat sasaran. (rmol)

Demikianlah Artikel Aksi Bela Rakyat 121 Teriakkan "Turunkan Jokowi"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Aksi Bela Rakyat 121 Teriakkan "Turunkan Jokowi", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Bela Rakyat 121 Teriakkan "Turunkan Jokowi" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/aksi-bela-rakyat-121-teriakkan-turunkan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:50:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News