Ketua MPR Harap Semua Pihak Menahan Diri Jelang Pilkada Serentak

Posted by Akurat News on 11:56:00 PM


AKURAT NEWS - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, merasakan panasnya situasi jelang Pilkada serentak terutama pilkada DKI Jakarta. Sebab, sekarang ini pihak-pihak yang berseberangan menjadi mudah sekali terpancing emosi.

Beberapa elemen masyarakat menjadi sangat sensitif dan mudah tersulut seperti saling demo bahkan sampai terjadi bentrokan fisik. ''Saya berharap dan meminta, sekarang ini perkembangannya kita semua, semua pihak bisa menahan diri jangan sampai kita terpecah belah,'' kata Zulkifli, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Ahad (15/1).

Menurut Zulkifli, saat ini kalau bukan berasal dari kelompok yang sama, maka akan dianggap lawan oleh kelompok lainnya. Sehingga, ia meminta semua itu harus dihentikan. Bangsa ini harus menjaga persaudaraan karena apapun latar belakangnya, rakyat Indonesia adalah saudara sebangsa dan setanah air.

''Mari kita semua saling menghargai perbedaan satu sama lain, saling menghormati. Saya minta semua menahan diri,'' tegasnya. (rol)

Demikianlah Artikel Ketua MPR Harap Semua Pihak Menahan Diri Jelang Pilkada Serentak

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ketua MPR Harap Semua Pihak Menahan Diri Jelang Pilkada Serentak, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua MPR Harap Semua Pihak Menahan Diri Jelang Pilkada Serentak dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ketua-mpr-harap-semua-pihak-menahan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:56:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News