Habib Rizieq Sebut "Ibu Megawati Menistakan Agama"

Posted by Akurat News on 11:56:00 PM


AKURAT NEWS -  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri telah menistakan Agama.

"Ibu Megawati menistakan agama," ujar Rizieq dalam orasinya di depan Mabes Polri, Jakarta, hari ini.

Pada peringatan HUT PDIP ke-44 di Jakarta Convention Center, (10/01), pidato politik Megawati Soekarnoputri masih menjadi polemik. Salah satunya, adalah pidato Megawati yang menyebut “kalau mau jadi orang Islam, jangan jadi orang Arab” dinilai melecehkan Islam dan Arab.

Rizieq menyebut pidato Mega saat itu seolah-olah adalah pemilik sejati negara Indonesia. "Ini negara bukan milik Megawati, bukan milik seseorang," kata Rizieq.

Ribuan massa dari FPI dan Laskar Pembela Islam (LPI), hari ini menggelar aksi menuntut Kapolri mencopot tiga Kapolda di Mabes Polri. Tiga Kapolda yang diminta tak lagi memegang tampuk pimpinan adalah, Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan dan Kapolda Kalbar Irjen Musyafak. (rn)

Demikianlah Artikel Habib Rizieq Sebut "Ibu Megawati Menistakan Agama"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habib Rizieq Sebut "Ibu Megawati Menistakan Agama", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Sebut "Ibu Megawati Menistakan Agama" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/habib-rizieq-sebut-ibu-megawati.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:56:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News