Kereta Anjlok Lagi di India, 32 Orang Tewas

Posted by Akurat News on 1:17:00 AM


255 Juta - Sedikitnya 32 orang tewas setelah kereta anjlok di selatan India. Selain itu sebanyak 50 orang lainnya luka-luka.

Menurut Manajer Divisi Jalur Kereta Chandralekha Mukherji, Hirakand Express yang membawa tujuh gerbong kereta keluar dari relnya sekitar tengah malam tadi.

Petugas penyelamat berusaha melepas sambungan gerbong pagi ini di dekat stasiun Kuneru di Distrik Vizianagram, negara Bagian andhara Pradesh. Kereta itu anjlok di lokasi antara Jagdalpur, Chhattisgarh-Bhuvaneshawar, Orissa, seperti dilansir ABC News, Ahad (22/1).

Kepala kantor pers perusahaan kereta East Cost Railways J.P Misra mengatakan korban bisa bertambah karena masih banyak orang terjepit di dalam gerbong. Polisi kini tengah menyelidiki kasus ini.

Dua bulan lalu 146 orang juga tewas karena kejadian serupa di Kanpur, negara Bagian Uttar Pradesh. Peristiwa itu adalah kecelakaan kereta terparah dalam lima tahun terakhir.

Jalur kereta di India adalah yang terbesar ketiga di dunia, namun karena buruknya sistem komunikasi dan teknologi yang minim serta pemeliharaan yang tidak memadai, sering menyebabkan terjadinya kecelakaan. (mdk)

Demikianlah Artikel Kereta Anjlok Lagi di India, 32 Orang Tewas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kereta Anjlok Lagi di India, 32 Orang Tewas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kereta Anjlok Lagi di India, 32 Orang Tewas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/kereta-anjlok-lagi-di-india-32-orang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:17:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News