Kata Ruhut, Inilah Alasan Ahok Tak Jawab Pertanyaan Debat Soal "Godaan Capres"

Posted by Akurat News on 3:38:00 PM


AKURAT NEWS - Juru Bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, buka suara terkait alasan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan moderator debat saat sesi terakhir.

Seperti diketahui, di sesi terakhir debat tersebut, Ira Koesno sang moderator melontarkan pertanyaan apakah ketiga paslon bisa memegang amanah warga DKI Jakarta jika terpilih untuk tidak tergoda maju di pilpres 2018 apabila ada yang menawarkan menjadi calon presiden (capres).

Kala itu, kata Ruhut, Ahok bukannya tak mau menjawab pertanyaan mengenai 'godaan' untuk maju Pilpres, tapi menurutnya saat itu Ahok sedang banyak pikiran.

"Pak Ahok bukannya enggak mau jawab, memang Pak Ahok juga pening kepala dia," kata Ruhut, di kawasan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, Sabtu (14/1).

Dikatakan Ruhut, banyak warga Indonesia dari Provinsi lain yang menginginkan Ahok menjadi gubernur mereka. Kemudian, kata dia, tak sedikit yang berharap Ahok menjadi Presiden Republik Indonesia dengan maju pada Pilpres 2019.

Namun meski begitu, Ruhut meyakini Ahok tak akan maju pada Pilpres 2019.

"Itu lah seorang Ahok, Ahok tetap akan loyal kepada Pak Jokowi, dan Pak Jokowi akan maju dua periode," tutur Ruhut.

"Tapi siapa calon wapresnya, nah tanya Pak Jokowi. Aku takut nanti malah (Jokowi pilih) Si Poltak raja minyak ini (jadi cawapres)," pungkas Ruhut seraya tertawa. (jn)

Demikianlah Artikel Kata Ruhut, Inilah Alasan Ahok Tak Jawab Pertanyaan Debat Soal "Godaan Capres"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kata Ruhut, Inilah Alasan Ahok Tak Jawab Pertanyaan Debat Soal "Godaan Capres", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Ruhut, Inilah Alasan Ahok Tak Jawab Pertanyaan Debat Soal "Godaan Capres" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/kata-ruhut-inilah-alasan-ahok-tak-jawab.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:38:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News