Jawara Bekasi: Saya Bela Ulama yang Dipukul Anggota GMBI

Posted by Akurat News on 5:38:00 AM


AKURAT NEWS - Tokoh Bekasi Raya, Damin Sada, menyebut apa yang dilakukannya, untuk mengajak duel pentolan LSM GMBI Bekasi bukan pada persoalan membela organisasi Front Pembela Islam (FPI). Namun demikian, hal ini terkait adanya pemukulan kepada ulama di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Kedatangan saya membela ulama yang dipukul oleh anggota GMBI, makanya saya bersatu dengan Ulama dan Jawara di Bekasi terkait hal ini, bukan membela FPI,” kata dia.

Puluhan pasukannya menggeruduk kantor Polres Metropolitan Bekasi Kota, hal itu guna meminta ijin pihak Kepolisian agar tidak bertindak saat dirinya fight one by one dengan LSM GMBI.

“Saya hanya meminta polisi untuk memantau saja, karena kedatangan saya ini hanya meminta ijin duel dengan pentolan GMBI, jadi kalau nanti berantem ada yang mati tinggal kubur dan tidak ada tuntutan hukum,” kata dia. (ps)

Demikianlah Artikel Jawara Bekasi: Saya Bela Ulama yang Dipukul Anggota GMBI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jawara Bekasi: Saya Bela Ulama yang Dipukul Anggota GMBI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawara Bekasi: Saya Bela Ulama yang Dipukul Anggota GMBI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/jawara-bekasi-saya-bela-ulama-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:38:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News