Hadir di Pulau Pramuka, Aa Gym: Katanya ada yang Tolak

Posted by Akurat News on 6:32:00 AM


AKURAT NEWS - KH. Abdullah Gymnastiar menanggapi santai isu ada sebagian warga yang menolak acara Tabligh Akbar di Masjid Al Makmuriah, Pulah Pramuka, Kepulauan Seribu.

Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid ini merasa heran soal isu penolakan, yang santer terdengar sehari sebelum pelaksanaan acara yang diselenggarakan oleh GNPF-MUI, Pemuda Muhammadiyah, dan Komando Kawal Al Maidah (KOKAM) ini.

"Katanya ada yang tolak, ada yang bilang Aa Gym mau kampanye tapi gak keliatan tuh. Aa mah di sini diundang santri Darut Tauhid yang tinggal di sini. Acara ini gak ada bawa politik, ini tabligh akbar sekaligus peringatan maulid," kata Aa Gym di Pulau Pramuka, Senin (9/1).

Aa Gym pun mempersilakan bila ada pihak yang menolak dan tidak mau mendengar ceramah yang disampaikannya.

"Kalau ada yang tolak sok, gak apa-apa. Kan acaranya juga gak wajib. Sok atuh yang mau datang, dengarkan baik-baik ceramahnya. Jangan sampai acara ini disebut agenda politik atau yang lain-lain," kata Aa Gym. (jpg)

Demikianlah Artikel Hadir di Pulau Pramuka, Aa Gym: Katanya ada yang Tolak

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Hadir di Pulau Pramuka, Aa Gym: Katanya ada yang Tolak, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadir di Pulau Pramuka, Aa Gym: Katanya ada yang Tolak dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/hadir-di-pulau-pramuka-aa-gym-katanya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:32:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News