“Gus Nuril Tak Usah Ditanggapi”

Posted by Akurat News on 6:33:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil sekjen MUI Amirsyah Tambunan enggan menanggapi ucapan Gus Nuril yang menuding MUI telah melakukan makar dengan mengeluarkan fatwa pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menista agama.

“Gus Nuril enggak usah ditanggapi," kata Amirsyah kepada Rimanews.

Pengasuh PP Abdurrahman Wahid Sokotunggal II, Jakarta, Gus Nuril Arifin, menyebut MUI telah melakukan makar karena mengeluarkan fatwa pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menista agama. "Saya kira MUI harus hati-hati mengeluarkan fatwa. Sadar atau tidak MUI telah melakukan makar," ujar Gus Nuril, di tengah kunjungan Ahok ke pesantrenya.

Dia juga berpendapata, fatwa ulama di Indonesia tidak mengikat sebagaimana seruan ulama atau Mufti di Mesir atau di negara-negara Islam."Fatwa MUI tidak bisa dikatakan mengikat di negeri ini, lebih sahih fatwa PBNU atau Muhammadiyah yang disebut sebagai majelis," terang Gus Nuril.

Demikianlah Artikel “Gus Nuril Tak Usah Ditanggapi”

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang “Gus Nuril Tak Usah Ditanggapi”, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel “Gus Nuril Tak Usah Ditanggapi” dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/gus-nuril-tak-usah-ditanggapi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:33:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News