Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya yang Tertimpa Lemari

Posted by Akurat News on 12:58:00 PM




AKURAT NEWS - Anak berusia 2 tahun, Bowdy Shoff berhasil menyelamatkan saudara kembarnya, Brock Shoff yang tertimpa lemari pakaian. Berkat aksi heroiknya, Bowdy berhasil mengevakuasi saudara kembarnya yang terjepit lemari pakaian.

Kejadian bermula saat Bowdy dan Brock sedang bermain boneka di kamar mereka. Rekaman CCTV memperlihatkan posisi lemari pakaian terjatuh dan menimpa tubuh Brock.

Saat Brock terjepit, Bowdy tampak sedang mencari cara untuk menyelamatkan saudara kembarnya yang kesakitan. Awalnya, Bowdy berdiri mematung beberapa saat. Mungkin dia sedang berpikir bagaimana menyelamatkan saudaranya tersebut.

Bowdy lantas mendekati lemari mencoba mengangkat lemari tersebut. Namun tenaganya tidak mampu mengangkat lemari. Bowdy kemudian mendorong lemari itu hingga bergeser.


Brock lantas menggeliat dan terlepas dari himipitan lemari. Brock terlihat mengangis saat berhasil meloloskan dari dari maut berkat bantuan saudara kembarnya.

Seperti dilansir CNN, Selasa (3/1/2017), ayah si bayi kembar, Ricky Shoff mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat di rumah mereka di Orem, Utah, sekitar pukul 08.30 waktu setempat.


Ricky Shoff mengunggah video itu ke media sosial Facebook dan menyoroti pentingnya mengamankan furnitur agar kejadian yang dialami anaknya tidak terjadi pada anak orang lain.

“Awalnya kami ragu-ragu untuk memasukkan video ini. Tetapi banyak orang tua mungkin telah membuat kesalahan yang sama dengan yang kami buat,” ujar Ricky Shoff.

“Saya merasa video ini tidak hanya meningkatkan kewaspadaan, tapi juga luar biasa. Kami sangat bersyukur dengan ikatan yang dimiliki dua saudara kembar ini. Kami tahu Bowdy tidak sendirian ketika dia menggeser lemari itu dari Brock,” tambah Ricky.


Ricky mengaku tidak mendengar apa-apa saat kejadian. Padahal, biasanya kedua anak kembarnya, Brock dan Bowdy ribut saat mereka melemparkan mainan mereka.

Kejadian itu diketahui orang tua si kembar setelah ibu mereka, Kayli bangun dan memeriksa kamera CCTV yang dipasang di kamar si kembar.


Di rekaman CCTV, Kayli melihat lemar sudah terjatuh di lantai. Dia lantas memeriksa kedua anaknya, tetapi kejadian itu tidak meninggalkan bekas luka.

“Tidak ada goresan. Ini semacam keajaiban, itu adalah sesuatu yang benar-benar istimewa, untuk melihat bagaimana Bowdy membantu Brock,” tambah Ricky. 


Berikut (diatas) video anak 2 tahun, Bowdy Shoff menyelamatkan saudara kembarnya yang tertimpa lemari pakaian. (ps)

Demikianlah Artikel Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya yang Tertimpa Lemari

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya yang Tertimpa Lemari, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya yang Tertimpa Lemari dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/bocah-2-tahun-selamatkan-kembarannya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:58:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News