Anies Akan Jual Seluruh Saham Pemprov DKI di Anker Bir

Posted by Akurat News on 6:42:00 AM


AKURAT NEWS - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki saham mencapai 26,25 persen di perusahaan produsen minuman beralkohol, PT. Delta Djakarta Tbk. Perusahaan yang memproduksi bir dengan merek Anker itu dimulai sejak dekade 70-an.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berjanji akan menjual seluruh saham Pemprov DKI Jakarta di produsen bir itu. Hal itu dilakukan jika ia bersama pasangannya Sandiaga Uno diberikan amanah untuk memimpin Jakarta.

"Kami akan jual. Kita enggak akan memiliki saham lagi di sana," kata Anies usai berkampanye di Jalan Pedongkelan, Pasar Timbul, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, 20 Januari 2017.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini akan melepas semua saham yang mencapai 26,25 persen itu untuk modal membuat perusahaan penyediaan air minum yang layak untuk warga.

"Oleh karena itu, kalau kami terpilih, saham itu akan kami lepas dan uangnya akan kami pakai untuk memiliki usaha di bidang peyediaan air minum untuk warga," ujar Anies.

PT. Delta Djakarta juga diketahui merupakan pemegang lisensi untuk produksi dan distribusi beberapa merek bir internasional seperti Carlsberg, Stout, dan San Miguel. (vv)

Demikianlah Artikel Anies Akan Jual Seluruh Saham Pemprov DKI di Anker Bir

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anies Akan Jual Seluruh Saham Pemprov DKI di Anker Bir, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Akan Jual Seluruh Saham Pemprov DKI di Anker Bir dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/anies-akan-jual-seluruh-saham-pemprov.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:42:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News