Akibat Kucing Kesayangan Hilang, Pemilik Lapor ke Polisi

Posted by Akurat News on 4:00:00 AM


AKURAT NEWS - Rasa kesal begitu yang dirasakan oleh korban inisial AW (20), ketika kucing jenis anggora kesangannya hilang dicuri orang tak dikenal.

Tak terima akibat kejadian tersebut, mahasiswa ini pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, pada Kamis (29-12-2016).

Korban mengaku sudah memelihara kucing tersebut sejak kecil hingga tumbuh besar dan dewasa. Sayangnya kucing anggora yang sudah dua tahun dipeliharanya itu hilang dicuri orang.

Tetapi walaupun telah hilang, ia pun masih mencari keberadaan kucingnya itu. Diketahui bahwa kucingnya telah dijajakan pelaku ke seseorang dengan harga Rp. 500 ribu.

Terlebih lagi ia mendengar cerita dari seseorang tetangganya, jika ingin kucingnya kembali pelaku meminta tebusan.

Kepada petugas pengaduan, korban mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat dirinya mengetahui kucingnya hilang dari ibunya saat kucingnya keluar di halaman rumah sekitar pukul 15.00 wib pada Senin (26-12-2016) lalu.

Biasanya kucing anggora kesayangannya itu selalu masuk sendiri sehingga dirinya pun tak menyangka akan hilang.

“Ibu saya bilang kucing saya hilang dan ketika kami cari-cari tidak ketemu,” katanya.

Lalu, ia pun mendapatkan info bahwa kucingnya ada di daerah Kertapati dan orang tersebut meminta uang Rp. 500 ribu untuk menebus kucingnya.

“Yang jual itu bilang dia beli dari seseorang dan kucingnya persis punya saya warna coklat,” ungkapnya.

Warga Jalan jaya VII Kelurahan 16 Ulu Palembang, Kecamatan Seberang Ulu II ini pun berharap agar pelaku dapat ditangkap dan kucingnya segera kembali.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut.

“Laporan sudah kita terima, keterangan korban pun sudah kita ambil dan segera kita proses,” ujarnya. (: tribratanews)

Demikianlah Artikel Akibat Kucing Kesayangan Hilang, Pemilik Lapor ke Polisi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Akibat Kucing Kesayangan Hilang, Pemilik Lapor ke Polisi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Kucing Kesayangan Hilang, Pemilik Lapor ke Polisi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/akibat-kucing-kesayangan-hilang-pemilik.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News