Panglima TNI Jendral Gatot Dan Kapolri Tito Tidak Akan Hadiri Aksi 212

Posted by Akurat News on 6:13:00 AM

Panglima TNI Jendral Gatot Dan Kapolri Tito Tidak Akan Hadiri Aksi 212

AKURAT NEWS - Kepala Pusat Penerangan Tentara NasionaI Indonesia (TNI) Mayor Jenderal Wuryanto menegaskan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak akan hadir dalam Aksi Super Damai yang akan berlangsung pada 2 Desember besok di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Wuryanto juga mengklarifikasi bahwa pemberitaan di media sosial yang mengatakan Panglima TNI dan Kapolri akan hadir dalam aksi tersebut, itu sama sekali tidak benar.

"Jadi yang di medsos itu kan hoax semua. Itu hanya memanfaatkan Panglima TNI dan Kapolri. Jadi, pasti tidak hadir," tutur dia, Kamis (1/12).

Wuryanto juga menyatakan, kapasitas TNI hanya untuk mengamankan jalannya aksi 2 Desember sehingga aksi tersebut pun berlangsung tertib dan aman.

"Kapasitas kita, stand by untuk mengamankan. Hanya untuk mengamankan. Dan pasti (Panglima) tidak berada di lokasi bersama massa aksi," ungkap dia. (rol)

Demikianlah Artikel Panglima TNI Jendral Gatot Dan Kapolri Tito Tidak Akan Hadiri Aksi 212

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Panglima TNI Jendral Gatot Dan Kapolri Tito Tidak Akan Hadiri Aksi 212, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panglima TNI Jendral Gatot Dan Kapolri Tito Tidak Akan Hadiri Aksi 212 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/panglima-tni-jendral-gatot-dan-kapolri.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:13:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News