Miris! Akibat Dokter Salah Prosedur, Barang Bocah ini Putus Saat Disunat

Posted by Akurat News on 12:30:00 PM


AKURAT NEWS - Sebuah operasi sirkumsisi atau sunat yang dilakukan seorang dokter terhadap anak laki-laki berusia 10 tahun di salah satu klinik di Malaysia berakhir dengan kesalahan fatal.

Dilansir TheStar.com.my (29/12/2016), kesalahan prosedur yang dilakukan dokter tersebut menyebabkan ujung atau bagian kepala pen*s bocah malang tersebut putus alias terpisah dari batangnya.

Ia pun segera dilarikan menuju Universiti Kebangsaan Malaysia Hospital (HUKM) yang kemudian dialihkan ke Kuala Lumpur Hospital (HKL) untuk operasi penyambungan kembali pen*s yang putus.

Sang ayah, yang menemani sang anak sepanjang proses ini pun mengajukan laporan kepada pihak kepolisian setempat atas saran pihak dokter HKL.

Diketahui bahwa dokter yang bertanggungjawab atas insiden tersebut adalah dokter dengan pengalaman operasi sirkumsisi selama 21 tahun.

Kemudian juga terkuak, bahwa klinik di mana ia bekerja tidak terdaftar pada data Kementerian Kesehatan.

Pihak Kepolisian Kajang yang diwakili Asst Comm Othman Nanyan pun membenarkan kejadian yang memilukan tersebut. (: fajar)

Demikianlah Artikel Miris! Akibat Dokter Salah Prosedur, Barang Bocah ini Putus Saat Disunat

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Miris! Akibat Dokter Salah Prosedur, Barang Bocah ini Putus Saat Disunat, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miris! Akibat Dokter Salah Prosedur, Barang Bocah ini Putus Saat Disunat dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/miris-akibat-dokter-salah-prosedur.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:30:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News