Keren!, Inilah Program Yang Sudah Dicapai Pak Anies-Sandi

Posted by Akurat News on 9:47:00 AM



AKURAT NEWS - Meski masih akan bertarung dalam Pilkada DKI 2017 mendatang, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengkalim sudah mulai menggerakan program kerjanya untuk melahirkan 200 ribu pengusaha baru di Jakarta.

Hal itu dikatakan Juru Bicara Tim Anies-Sandi Bidang Ekonomi, Anthony Leong dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Kamis (15/12).

Dimana kata Anthony, Anies-Sandi menggelar acara mentoring bisnis dalam rangka menciptakan 200 ribu pengusaha pemula yang masuk ke dalam program prioritas mereka.

Tim yang ditunjuk untuk kampanye ini adalah relawan yang bergabung Sahabat Anies-Sandi.

"Meski keduanya belum resmi terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta, namun mereka sudah mulai menjalankan program kerjanya. Seperti salah satunya kegiatan mentoring bisnis ini. dimana Mas Anies dan Bang Sandi berkomitmen untuk menumbuhkan 200 ribu pengusaha pemula di Jakarta," kata Anthony dalam siaran persnya, Kamis.

Anthony menyebutkan, untuk memilih pemimpin Jakarta, masyarakat harus selektif, memahami visi dan misi, serta mengetahui rekam jejak para kandidat.

Dalam hal ini ia mengimbau kepada seluruh warga untuk memilih pemimpin yang kualitas dan kompetensinya sudah terlihat.

"Untuk merasakan Jakarta yang lebih maju, dan lebih baik, kita pilih pemimpin yang memang sudah teruji kualitas dan kompetensinya. Seperti Anies-Sandi," kata Anthony.

Menurutnya Anies dan Sandi tidak ingin menunggu lama untuk membangun Jakarta. Sehingga ketika memiliki kesempatan tersebut mereka langsung menjelankannya.

"Jadi program kerja yang kita sampaikan bukan janji belaka, ini program kongkrit yang langsung kami jalankan," kata Anthony yang juga Fungsionaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Ia menambahkan bahwa pasukan biru yang digagas Anies-Sandi kini sudah terdapat puluhan mentor yang sudah bergabung dan akan dilaksanakan mentoring bisnis setiap dua minggunya untuk masyarakat dan simpatisan yang berminat.

"Ada pengusaha muda yang memang mumpuni di bidangnya, sudah kami bentuk tim dan mentoring setiap dua minggunya, jadi untuk menargetkan 200.000 pengusaha itu target yang realistis untuk kita capai," kata Anthony yang juga Pakar Digital Marketing Indonesia ini.

Demikianlah Artikel Keren!, Inilah Program Yang Sudah Dicapai Pak Anies-Sandi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Keren!, Inilah Program Yang Sudah Dicapai Pak Anies-Sandi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren!, Inilah Program Yang Sudah Dicapai Pak Anies-Sandi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/keren-inilah-program-yang-sudah-dicapai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:47:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News