Habis Acara 1212 Ridwan Kamil Sumbangkan 6 Paket Umroh Gratis Bagi Warga DT

Posted by Akurat News on 8:56:00 PM


AKURAT NEWS - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjanjikan enam paket umroh gratis bagi warga Pondok Pesantren Darut Tauhid (DT) pimpinan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Pernyataan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, itu disampaikan dalam acara Milad 26 tahun Ponpes Darut Tauhid di Lapangan Gasibu, Bandung, Senin (12/12/2016). Acara itu digelar setelah 'Gerakan Subuh Berjamaah' yang diinisiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI.

"Saya menyumbang enam umroh untuk warga Daarut Tauhid," kata Kang Emil di Lapangan Gasibu,.

Kang Emil menerangkan bahwa hikmah peristiwa nasional ialah semua adalah pemimpin, dan agar taat aturan dan tidak melanggar hukum.

"Saya juga diingatkan oleh ibu saya, bahwa pemimpin adalah kesementaraan.

"Hikmahnya Allah SWT akan menistakan yang Allah kehendaki," pungkasnya.(teropong)


Demikianlah Artikel Habis Acara 1212 Ridwan Kamil Sumbangkan 6 Paket Umroh Gratis Bagi Warga DT

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habis Acara 1212 Ridwan Kamil Sumbangkan 6 Paket Umroh Gratis Bagi Warga DT, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habis Acara 1212 Ridwan Kamil Sumbangkan 6 Paket Umroh Gratis Bagi Warga DT dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/habis-acara-1212-ridwan-kamil.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:56:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News