Apa Penyebab Ahok Batalkan Dua Agenda Kampaye?

Posted by Akurat News on 12:34:00 PM


AKURAT NEWS - Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membatalkan dua agenda kampanyenya hari ini karena sakit diare.

"Sakit perutnya, katanya diare," ujar salah seorang tim kampanye Ahok-Djarot menjawab pertanyaan Rimanews di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini.

Kemarin, Ahok masih blusukan ke wilayah langganan banjir di RW 07, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Di tempat ini, Ahok menerima curhatan warga tentang banjir yang menjadi makanan sehari-hari mereka.

Menurut Arwin (53), warga setempat, salah satu penyebab banjir tak pernah hilang dari pemukiman mereka lantaran ukuran sungai yang kecil dan dangkal. Selain itu, karena adanya pintu air yang ditutup membuat air tidak mengalir ke Sungai Ciliwung. Warga pun meminta agar di kawasan tersebut disediakan pompa.
Hari ini Ahok dijadwalkan berkampanye di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu dan Kalibata. Namun, agenda kampanye di kawasan ini tadi pagi juga batal.

"Tadi pagi batal karena Ahok jenguk temannya yang sakit, eh dia jadi ikut-ikutan sakit," terang pria tersebut.

Ahok juga mengosongkan agenda kampanyenya di markas pemenangan Rumah Lembang dua hari belakangan, tepatnya setelah dia kembali disidang sebagai terdakwa kasus penistaan agama. Alhasil, banyak warga yang kecewa karena rumah tersebut ditutup untuk sementara waktu.(postmetro)

Demikianlah Artikel Apa Penyebab Ahok Batalkan Dua Agenda Kampaye?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Apa Penyebab Ahok Batalkan Dua Agenda Kampaye?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Penyebab Ahok Batalkan Dua Agenda Kampaye? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/apa-penyebab-ahok-batalkan-dua-agenda.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:34:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News