Ulil: Jahat Sekali! Jokowi tak Berani Hadapi Kelompok Islamis, SBY yang Difitnah

Posted by Akurat News on 8:29:00 AM


AKURAT NEWS - Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla menilai, cara Pemerintahan Joko Widodo menanggapi “aksi massa 4 November 2016” tidak elegan. Jokowi melontarkan tuduhan melalui operasi intelijen, bahwa Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang mendanai aksi 4 November.

“Cara Jokowi menanggapi Aksi 4 November ini menarik diamati. Dia melontarkan tuduhan lewat operasi intelijen bahwa SBY yg danai. Jahat sekali!” tegas Ulil di akun Twitter @ulil.

Menurut Ulil, Rezim Jokowi tidak “berani” menghadapi kelompok Islamis, tetapi yang dituding dan disalahkan SBY. “Rezim sekarang ini ndak berani menghadapi kelompok Islamis, eh yang disalahin SBY. Jahat ngga sih?” tulis @ulil.

Politisi Partai Demokrat ini juga memastikan bahwa tuduhan SBY ada di balik aksi 4 November adalah bagian dari operasi Pemerintahan Joko Widodo untuk mendiskreditkan lawan-lawan politiknya.

“Tuduhan bahwa SBY ada di balik Aksi 4 Nov pastilah bagian dari operasi pemerintahan Jokowi untuk mendiskreditkan lawan-lawan politiknya,” tegas @ulil.

Ulil juga membantah keras tudingan SBY danai aksi 4 November. “Saya katakan: Ndak benar SBY mendanai Aksi 4 Nov. Tuduhan ini sangat ngawur. Cukup pakai akal sehat untuk menilai tuduhan ini. Jahat sekali cara berpolitiknya rezim sekarang ini,” tulis @ulil. [intelijen]

Demikianlah Artikel Ulil: Jahat Sekali! Jokowi tak Berani Hadapi Kelompok Islamis, SBY yang Difitnah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ulil: Jahat Sekali! Jokowi tak Berani Hadapi Kelompok Islamis, SBY yang Difitnah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ulil: Jahat Sekali! Jokowi tak Berani Hadapi Kelompok Islamis, SBY yang Difitnah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/ulil-jahat-sekali-jokowi-tak-berani.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:29:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News