Penistaan Al Quran, Partai Golkar Bergejolak Siap Tarik Dukungan

Posted by Akurat News on 7:53:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bidang Pemenangan Pemilu, Mochtar Ali Ngabalin optimis jika Golkar akan kehilangan massa di DKI Jakarta jika tetap bertahan untuk membela Ahok.

MA Ngabalin mengatakan jika saat ini kasus yang menimpa Ahok memang sudah sangat tidak bisa lagi dijadikan remeh, mengingat penistaan Al Quran yan dilakukan oleh Ahok bukanlah hal gampang.

Bahkan Ngabalin berharap agar Golkar bisa memperhatikan kembali dukungan kepada Ahok, mengingat kader Golkar juga basisnya banyak umat Islam.

Walaupun arahnya bukan ke Golkar namun Ngabalin memastikan sikap pandangan partai yang saat ini menjadi partai pengusung Ahok akan terkena imbas, terkait dengan penistaan.

Bahkan Ngabalin sendiri mengakui soal keributan di dalam tubuh Golkar terkait dengan kasus ini.[pbc]

Demikianlah Artikel Penistaan Al Quran, Partai Golkar Bergejolak Siap Tarik Dukungan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Penistaan Al Quran, Partai Golkar Bergejolak Siap Tarik Dukungan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penistaan Al Quran, Partai Golkar Bergejolak Siap Tarik Dukungan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/penistaan-al-quran-partai-golkar.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:53:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News