Tiba di Bareskrim dengan Ahok, Ruhut : Ahok Itu Patuh Hukum, Buni Yani Memprovokasi.

Posted by Akurat News on 6:02:00 PM

Tiba di Bareskrim dengan Ahok, Ruhut : Ahok Itu Patuh Hukum, Buni Yani Memprovokasi.

AKURAT NEWS - Politisi Ruhut Sitompul ikut datang ke Mabes Polri di Jakarta Selatan. Dia hadir sebagai juru bicara mendampingi pemeriksaan Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya sebagai juru bicara Pak Ahok, kami mengucapkan terimakasih kepada Mabes, Kapolri, dan Ari Dono menambahas kasus ini. Kenapa demikian, kemarin seolah Mabes belum bekerja, itu salah," tegas Ruhut di depan Gedung Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Ruhut datang memakai baju putih dengan emblem DPR yang tersemat di dada kirinya. Dia tiba sekitar pukul 08.22 WIB. Ruhut menegaskan Ahok patuh hukum dan siap diperiksa.

"Kita ini negara hukum, Jokowi tegas ingin menjadikan hukum itu panglima, walaupun demikian, pak Ahok yang patuh hukum. Buni Yani menyampaikan viral kemana-mana terkait penyuntingan kata-kata yang tidak baik sehingga memprovokasi," jelas dia.

"Ahok secara kesadaran datang diperiksa, kita hormati ini ada undangan resmi dari Kapolri melalui Ari Dono, kita harap kasus ini terang benderang, dan tidak ada penistaan agama," sambung dia.[detik

Demikianlah Artikel Tiba di Bareskrim dengan Ahok, Ruhut : Ahok Itu Patuh Hukum, Buni Yani Memprovokasi.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tiba di Bareskrim dengan Ahok, Ruhut : Ahok Itu Patuh Hukum, Buni Yani Memprovokasi., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiba di Bareskrim dengan Ahok, Ruhut : Ahok Itu Patuh Hukum, Buni Yani Memprovokasi. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/tiba-di-bareskrim-dengan-ahok-ruhut.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:02:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News