Projo : Relawan Daerah Sudah Ultimatum, Akan Bergerak ke Jakarta Jika Tak Laporkan Ahmad Dhani.

Posted by Akurat News on 5:50:00 PM

Projo : Relawan Daerah Sudah Ultimatum, Akan Bergerak ke Jakarta Laporkan Ahmad Dhani.

AKURAT NEWS - Orasi yang dilontarkan Ahmad Dhani tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat demonstrasi 4 November lalu menyulut emosi relawan. Orasi itu berbuntut laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan melakukan penghinaan terhadap presiden. 

"Banyak desakan kuat dari anggota relawan baik di Jakarta maupun daerah agar saya sebagai ketua umum LRJ turun tangan. Mereka bahkan mengultimatum saya kalau tidak mengambil langkah hukum mereka akan bergerak ke Jakarta," kata Ketua Umum Laskar Relawan Jokowi (LRJ) Riano Oscha saat berbincang, Senin (7/11/2016).

Riano menyebut anggotanya semua marah karena mendengar ucapan Dhani saat orasi demonstrasi 4 November lalu. Apalagi dalam video yang viral tersebut banyak kata-kata binatang yang ditujukan kepada presiden keluar dari mulut calon wakil bupati (cawabup) Bekasi itu.

"Ini bukan persoalan main-main, ini soal kepala negara. Kami semua tersinggung dengan perkataan dia yang tidak beradab, keterlaluan, sebagai warga negara biasa kami tersinggung apalagi kami adalah relawan Jokowi-JK. Presiden itu kepala negara lho," tegas dia.

Mengakomodasi permintaan dari anggotanya itulah Riano mengambil jalur hukum dengan melaporkan Dhani ke polisi. Tak hanya itu sebagian besar anggotanya juga berniat melaporkan pentolan grup band Dewa 19 itu ke polisi. 

"Saya yakin banyak rakyat Indonesia seluruhnya tersinggung karena presiden itu simbol negara. Mereka di daerah akan tuntut proses hukum terhadap Dhani. Saya bilang jangan sampai reaksioner dan cara anarkis. Saya minta mereka tunjukkan juga secara koridor hukum dan mereka di daerah mau buat laporan juga," katanya. 

Sebelumnya diberitakan belasan relawan Jokowi pada Minggu (6/11) dini hari melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya. Dua kelompok ini mengatasnamakan dirinya PROJO dan Laskar Relawan Jokowi (LRJ).[detik

Demikianlah Artikel Projo : Relawan Daerah Sudah Ultimatum, Akan Bergerak ke Jakarta Jika Tak Laporkan Ahmad Dhani.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Projo : Relawan Daerah Sudah Ultimatum, Akan Bergerak ke Jakarta Jika Tak Laporkan Ahmad Dhani., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Projo : Relawan Daerah Sudah Ultimatum, Akan Bergerak ke Jakarta Jika Tak Laporkan Ahmad Dhani. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/projo-relawan-daerah-sudah-ultimatum.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:50:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News