Sambil Menangis, Rachmawati Serukan Ahok Harus Dipenjara dan Tuntut SI MPR

Posted by Akurat News on 8:39:00 PM

Sambil Menangis, Rachmawati Serukan Ahok Harus Dipenjara dan Tuntut SI MPR

AKURAT NEWS - Dalam acara Konsolidasi Nasional Mahasiswa dan Pemuda Islam Indonesia di Aula Bung Karno, Kampus Universitas Bung Karno (UBK) Rabu (30/11), Rachmawati Soekarnoputri meminta peserta Aksi Bela Islam III untuk menjadikan 2 Desember sebagai momentum menuntut MPR menggelar Sidang Istimewa.

Sidang Istimewa ini, lanjutnya, untuk mengembalikan UUD 1945 ke versi yang asli, bukan hasil amandemen.

Rachma mengajak semua peserta aksi berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia untuk kemudian bersama-sama berjalan menuju Gedung MPR.

“Kita harus kembali ke UUD 45. Kami akan ke MPR besok. Siapa yang ingin bersama-sama mari ikut kita ke MPR untuk meminta dan menuntut kembalinya UUD 1945 yang asli,” seru Rachma, seperti diberitakan RMOL.

Dalam ceramahnya tersebut, Rachma bahkan sempat menangis emosional saat ia meminta para mahasiswa dan masyarakat untuk kembali ke jalan yang benar dengan mengembalikan kiblat bangsa Indonesia melalui jalan jihad di tanggal 2 Desember.

“Semua rusak karena konstitusi kita yang bersifat liberal kapitalis, UUD kita diubah dengan amandemen. Kondisi kebangsaan kita sudah kondisi titik nadir,” tegas dia sambil terisak.

Ia melanjutkan, persoalan bangsa Indonesia kini multikompleks dan makin memuncak lewat dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurutnya, entry point dari persoalan kebangsaan saat ini adalah penistaan agama oleh Ahok.

“Ahok harus dipenjara,” kata dia yang masih tak bisa membendung tangis. (Jurnalpolitik)

Demikianlah Artikel Sambil Menangis, Rachmawati Serukan Ahok Harus Dipenjara dan Tuntut SI MPR

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sambil Menangis, Rachmawati Serukan Ahok Harus Dipenjara dan Tuntut SI MPR, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambil Menangis, Rachmawati Serukan Ahok Harus Dipenjara dan Tuntut SI MPR dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/sambil-menangis-rachmawati-serukan-ahok.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:39:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News