Beri Apresiasi, Djarot Berharap Yusril Mau Dampingi Ahok di Kasus Penistaan Agama.

Posted by Akurat News on 11:34:00 PM

Djarot Berharap, Yusril Mau Dampingi Ahok di Kasus Penistaan Agama.

AKURAT NEWS - Hari Minggu (27/11/2016) lalu pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra mendukung Basuki Tjahaja Purnama tetap maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta saat keduanya bertemu di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Menanggapi hal tersebut calon wakil gubernur Ahok, Djarot Syaiful Hidayat mengaku berterima kasih atas pernyataan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

"Oh tentu kita ucapkan terima kasih sekali atas dukungan Pak Yusril Ihza Mahendra," ungkap Djarot Syaiful Hidayat saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Lebih lanjut, Djarot Syaiful Hidayat meminta Yusril Ihza Mahendra mau mendampingi Ahok menghadapi kasus dugaan penistaan agama yang menyeret mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai tersangka.

"Kalau saya berharap Pak Yusril Ihza Mahendra bisa mendampingi Pak Ahok dan menyampaikan perkembangan kasus kepada masyarakat," ujar Djarot Syaiful Hidayat.

Mantan Walikota Blitar tersebut menjelaskan bahwa Yusril Ihza Mahendra sebagai sosok pakar hukum yang tepat untuk mendampingi Ahok.

"Pak Yusril Ihza Mahendra ini sudah kenal Pak Ahok waktu masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur. Saya tentu akan sangat mengapresiasi sikap kenegarawanan Pak Yusril Ihza Mahendra bila mau mendampingi Pak Ahok," kata Djarot Syaiful Hidayat.[tribun]

Demikianlah Artikel Beri Apresiasi, Djarot Berharap Yusril Mau Dampingi Ahok di Kasus Penistaan Agama.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Beri Apresiasi, Djarot Berharap Yusril Mau Dampingi Ahok di Kasus Penistaan Agama., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beri Apresiasi, Djarot Berharap Yusril Mau Dampingi Ahok di Kasus Penistaan Agama. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/beri-apresiasi-djarot-berharap-yusril.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:34:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News