Akhirnnya Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas

Posted by Akurat News on 11:31:00 PM

Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas

AKURAT NEWS - Kapolri Jenderal Tito Karnavian bertemu dengan tokoh-tokoh dari GNPF di kantor MUI terkait rencana demonstrasi 2 Desember mendatang.

Aksi disepakati tidak dilakukan di jalan protokol, tapi di Monumen Nasional.

"Akhirnya kita capai kesepakatan di Monas, jam 08.00 sampai jam 13.00 WIB," kata Tito dalam jumpa pers di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Tito mengatakan kesepakatan ini diambil setelah melalui dialog. Tito juga menjelaskan alasan hukum yang tak membolehkan aksi unjuk rasa mengganggu ketertiban umum.

Habib Rizieq sebagai Ketua pembina GNPF MUI juga menerima hasil dialog tersebut dan memutuskan untuk melakukan aksi demonstrasinya di Monas dengan berbagai persyaratan yang telah dipenuhi oleh pihak Kepolisian.

"Disepakati aksi dilakukan secara damai. Super damai," ujar Tito. (detikcom)

Demikianlah Artikel Akhirnnya Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Akhirnnya Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnnya Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/akhirnnya-kapolri-dan-gnpf-mui-sepakat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:31:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News