Umat Islam Demonstrasi karena Ahok Kebal Hukum

Posted by Akurat News on 12:30:00 PM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai penyebab aksi demo besar-besaran yang akan dilakukan pada Jumat 04 November 2016 besok, dikarenakan, ketidakadilan hukum di Indonesia.

Hal ini berawal dari pelaporan masyrakat terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

"Laporan hukum harusnya ada sikap dari pemerintah dan penegak hukum khususnya bawa kasusnya atau proses hukum ini akan dijamin berjalan dengan baik," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Ia juga menduga ada permainan dalam proses hukum terhadap Ahok. Pasalnya, ada yang bilang pihak kepolisan menunggu intruksi dari Presiden Jokowi. Padahal, dalam kasus ini putusan MK sudah jelas tidak perlu minya izin ke Jokowi.

"Inilah yang jadi main-main dengan hukum tidak serius kayaknya Papa punya pangkat begitu untuk mempermainkan hukum itu yang sekarang ini kacau di mana-mana tidak jelas lagi hukum yang berlaku," kata Fahri.

Untuk diketahui, rencananya tanggal 4 November 2016 hari Jumat seluruh umat Islam se-Indonesia akan menggelar aksi unjuk rasa terkait dengan penuntutan supaya Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dijerat hukum karena diduga telah menistakan agama Islam. [ts]

Demikianlah Artikel Umat Islam Demonstrasi karena Ahok Kebal Hukum

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Umat Islam Demonstrasi karena Ahok Kebal Hukum, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umat Islam Demonstrasi karena Ahok Kebal Hukum dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/umat-islam-demonstrasi-karena-ahok.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:30:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News