Tanggal 25 Oktober, Puluhan Eselon II Pemprov DKI Siap Kuliti Kejahatan Ahok.

Posted by Akurat News on 6:37:00 PM

Tanggal 25 Oktober, Puluhan Eselon II Pemprov DKI Siap Kuliti Kejahatan Ahok.

AKURAT NEWS - Forum Birokrat Korban (Fobiak) Ahok, yang terdiri dari sekelompok pegawai negeri sipil (PNS) yang 'sakit hati' lantaran 'dibuang' oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku terus melakukan konsolidasi untuk menelanjangi ‎kebobrokan Ahok selama memimpin DKI.‎

Junaedi Nur, Koordinator Fobiak Ahok, mengatakan bahwa pihaknya kini semakin intens menggelar pertemuan-pertemuan tertutup sebelum nanti resmi muncul ke publik.

"Kami sedang menyiapkan materi atau bisa dibilang rahasia-rahasia permainan nakal Ahok selama ini. Kami sepakat membentuk forum‎ perlawanan ini. Nantinya, publik akan tahu bahwa anak buah itu tidak pernah salah, yang salah adalah pemimpin. Karena kami hanya menjalankan perintah," kata Junaedi dikutip dari teropongsenayan, di Jakarta Pusat, Kamis (6/10).

Junaedi memastikan, puluhan eselon II pejabat Pemprov DKI korban arogansi Ahok, mulai dari mantan Wali kota, Kepada Dinas dan Kepala Biro, sudah siap semua 'menguliti' kejahatan Ahok‎.

Namun, kata Junaedi, demi menjaga stabilitas jalannya pemerintahan di lingkungan Pemprov DKI, pihaknya belum akan muncul ke publik sebelum Ahok cuti, pada tanggal 25 Oktober setelah resmi ditetapkan sebagai cagub petahana oleh KPUD DKI.

"Insya Allah, nanti setelah 25 Oktober baru ‎kami akan menggelar jumpa pers," ungkap Junaedi.[jitunews]

Demikianlah Artikel Tanggal 25 Oktober, Puluhan Eselon II Pemprov DKI Siap Kuliti Kejahatan Ahok.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tanggal 25 Oktober, Puluhan Eselon II Pemprov DKI Siap Kuliti Kejahatan Ahok., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggal 25 Oktober, Puluhan Eselon II Pemprov DKI Siap Kuliti Kejahatan Ahok. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/tanggal-25-oktober-puluhan-eselon-ii.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:37:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News