"Penistaan Ahok terhadap Islam Hanya Sebuah Puncak Gunung Es"

Posted by Akurat News on 11:26:00 PM


AKURAT NEWS - "AHOK: HANYA PUNCAK GUNUNG ES..."

Prgerakn para Mafia Cina dg dukungn RRC u/ mnguasai Indonesia sdh lama dmulai; bhkn sjk Bung Karno msh Presiden RI. Dlm sjarahnya, Cina2 migran RRC itu tdk mau Indonesia Merdeka. Mrk membantu Belanda yg didukung Inggris u/ tetap mnjajah Indonesia. Ssdh Kmerdekaan, dg bantuan Belanda, Cina2 ini membentuk Milisia Brsenjata Poh An Toei u/ mlawan TNI dan Tentara2 Pelajar Indonesia.

Cina2 ini mulai marah ktk Bung Karno mngeluarkn PP-10/1959 yg mlarang mrk brdagang di desa2. Puncak kmarahn Cina2 ini trjadi pd Kerusuhn Mei 1963 ktk ribuan rumah dan prtokoan Cina di hampir sluruh kota di Jawa Barat dbakar pnduduk.

Prlawanan org2 Cina dlakukn scara diam2 dan sistimatik dg membantu Soeharto mnjatuhkn Soekarno. Slama 30 thn lbh mrk mnempel pd Soeharto dan ABRI; yg mlahirkn bnyk Konglomerat2 Hitam dan Mafia2 Cina. Tapi Mafia2 Cina dan para Taipan Hitam itu pula yg kmdn membikin Krisis Moneter u/ mnjatuhkn Soeharto.

Tujuan para Migran Cina yg didukung RRC u/ mnguasai NKRI hampir tdk trbendung ssdh brhasil mngamandemen UUD45, Khususnya membungkam MPR, mnciptakn Kapitalisme dan Liberalisme serta mnjadikn org Cina Presiden RI. Tujuan ini praktis trcapai dg trpilihnya Petruk- Oey dan Gareng-Ahok.

Aksi Cina2 slanjutnya adalh membanjiri NKRI dg jutaan Migran Cina dr RRC. Tujuan jangka panjang mrk adalh mnggusur Pribumi dan Islam Indonesia. Penistaan Ahok thd Islam hanya sbuah Puncak Gunung Es.

Rakyat Indonesia tdk boleh brhenti hanya smp Ahok dhukum; tp hrs jg mnjatuhkn Rezim Joko-Jeka. U/ mnjadikan Pribumi dan Islam merdeka dan sejahtera sbg Tuan di negeri sendiri. Segera! November ini!

@SBP 30 Okt

Demikianlah Artikel "Penistaan Ahok terhadap Islam Hanya Sebuah Puncak Gunung Es"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang "Penistaan Ahok terhadap Islam Hanya Sebuah Puncak Gunung Es", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Penistaan Ahok terhadap Islam Hanya Sebuah Puncak Gunung Es" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/penistaan-ahok-terhadap-islam-hanya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:26:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News