Gerindra akan Usut Akun Kompasiana Penyebar Fitnah Prabowo Dalangi Demo Besar Umat Islam dan FPI

Posted by Akurat News on 11:20:00 PM


AKURAT NEWS - Aksi demonstrasi besar umat Islam pada 14 Okrober lalu, begitu menyita perhatian kita semuanya. Aksi massa yang berlangsung damai ini telah memantik dan memunculkan aksi serupa diberbagai kota di seluruh Indonesia.

Selain makin meluasnya gelombang aksi massa di berbagai tempat, muncul pula berbagai opini baik yang mengapresiasi ataupun yang mendiskredirkan aksi damai umat Islam yang diinisiasi oleh Front Pembela Islam atau FPI ini.


Selain gencarnya pemberitaan media yang menyoroti rusaknya sepetak taman kota, kini muncul pula opini yang terangkum dalam sebuah artikel terkait aksi demonstrasi umat Islam tersebut. Prabowo Dalangi Demo Berantai FPI? Begitulah judul sebuah artikel yang dimuat di rubrik Kompasiana.

Dalam artikel tersebut, dituliskan berbagai kemungkinan akan keterlibatan sejumlah tokoh seperti Prabowo Subianto dan juga Amien Rais dalam aksi massa tersebut. Selain itu, demo besar umat Islam ini juga dikait-kaitkan dengan Pilpres 2014 silam.


Bahkan dalam paragraf akhir, disebutkan bahwa Prabowo Subianto telah melakukan Makar pada tahun 1998. Selain nama Prabowo Subianto, disebutkan pula keterlibatan Kopassus dalam peristiwa Mei 1998 yang lalu.


Menyikapi persoalan ini, Wakil Ketua DPR RI yang juga salah satu petinggi Partai Gerindra dan sekaligus merupakan orang terdekat Prabowo Subianto, Fadli Zon, berjanji akan melakukan pengusutan. Menurut Fadli, hal tersebut adalah sebuah fitnah yang sangat keji.

"@kompasiana. Ada tulisan-tulisan fitnah di Kompasiana yang mendiskreditkan @Prabowo, @Gerindra dan saya. Akan kami usut dan laporkan penulis-penulis (artikel) fitnah tersebut," tegas Fadli Zon, melalui akun Twitternya.

Hingga saat ini, artikel yang muat dalam rubrik Kompasiana tersebut masih ramai diperbincangkan oleh para Netizen. Sebagian dari mereka bahkan membagikan ulang artikel tersebut dalam bentuk capture atau tangkapan layar. [sorak.in]

Demikianlah Artikel Gerindra akan Usut Akun Kompasiana Penyebar Fitnah Prabowo Dalangi Demo Besar Umat Islam dan FPI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gerindra akan Usut Akun Kompasiana Penyebar Fitnah Prabowo Dalangi Demo Besar Umat Islam dan FPI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerindra akan Usut Akun Kompasiana Penyebar Fitnah Prabowo Dalangi Demo Besar Umat Islam dan FPI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/gerindra-akan-usut-akun-kompasiana.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:20:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News