Kata Papa Setnov: Ahok Tidak Jelekkan Islam, Jangan Nebar Isu SARA & Fitnah

Posted by Akurat News on 2:24:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menyatakan tidak ada yang salah dengan pernyataan Ahok soal di Kepulaun Seribu seperti diributkan oleh sebagian kalangan.

Novanto mengaku sudah mendengar langsung apa yang disampaikan Ahok yang menurutnya tidak ada maksud dari calon petahana itu untuk mendiskreditkan umat Islam saat menyampaikan pidato di sebuah acara di Kepulauan Seribu.

"Saya sudah mendengar utuh pidato tersebut. Tidak ada maksud Pak Ahok untuk berkata menjelek-jelekkan suatu agama tertentu. Saya minta semua pihak untuk mendengar utuh pidato Pak Ahok sebelum berkomentar," kata anggota DPR ini, Sabtu (8/10).

Novanto pun ‎mengajak para kader Golkar untuk mendukung Ahok hingga mewujudkan kemenangan dalam Pilkada‎ Jakarta 2017 nanti.

Pasalnya, menurut Novanto seperti dikabarkan RMOL Jakarta, Ahok sudah terbukti kinerjanya dalam menata Ibukota.

Novanto sendiri menyadari menjelang penyelengggaraan Pilkada Jakarta, banyak isu miring yang berkembang. Dia menghimbau  kepada semua pihak untuk berkompetisi secara sehat, jangan gunakan isu SARA dan menebar fitnah. [rmol]

Demikianlah Artikel Kata Papa Setnov: Ahok Tidak Jelekkan Islam, Jangan Nebar Isu SARA & Fitnah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kata Papa Setnov: Ahok Tidak Jelekkan Islam, Jangan Nebar Isu SARA & Fitnah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Papa Setnov: Ahok Tidak Jelekkan Islam, Jangan Nebar Isu SARA & Fitnah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/kata-papa-setnov-ahok-tidak-jelekkan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:24:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News