Ahok : Tak Masalah Gak Mau Pilih Saya, Saya Masih Punya 1 Tahun Lagi.

Posted by Akurat News on 6:28:00 PM

Ahok : Tak Masalah Gak Mau Pilih Saya, Saya Masih Punya 1 Tahun Lagi.

AKURAT NEWS - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tak ambil pusing terkait hasil survei yang menyebut elektabilitas dirinya dengan Djarot, merosot.

Menurut mantan Bupati Belitung Timur ini, dirinya akan tetap kerja sebaik mungkin hingga Oktober 2017. Namun, kerja kerasnya ini bukan untuk menaikan popularitas menjelang Pilkada Jakarta 2017, melainkan agar namanya dapat dikenang masyarakat Ibu Kota.

"Ya kalau soal tren menurun berarti saya harus kerja lebih baik, karena nasib saya tinggal setahun kan," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/10).

"Jadi kepala daerah kan sederhana, bukan soal menangnya, soal waktu kamu meninggalkan Balai Kota, orang mengenang kamu tidak? Orang harus akuin nih, ini zamannya dia, zamannya dia, orang akan kenang seumur hidup," lanjut Ahok.

Untuk itu, kata Ahok, dirinya akan terus mengejar beberapa program hingga akhir masa jabatannya pada Oktober 2017.

"Makanya kalau memang tren saya menurun, orang Jakarta gak mau pilih saya lagi, saya masih punya satu tahun, saya harus bikin banyak sekali proyek-proyek, peraturan-peraturan yang saya keluar dari Balai Kota ini, orang akan tahu ini zamannya Ahok lho ada sistem ini, ada model ini. Jadi itu yang akan saya kejar," pungkas Ahok.

Sebelumnya diberitakan, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menemukan tren popularitas calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terus menurun.

Jika Maret silam mencapai 59,3 persen, namun pada Oktober kemarin turun menjadi 31,4 persen. Temuan ini merupakan hasil penelitian dengan metode multistage random sampling terhadap 440 responden sejak 22 September hingga 2 Oktober 2016.[jitunews]

Demikianlah Artikel Ahok : Tak Masalah Gak Mau Pilih Saya, Saya Masih Punya 1 Tahun Lagi.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok : Tak Masalah Gak Mau Pilih Saya, Saya Masih Punya 1 Tahun Lagi., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok : Tak Masalah Gak Mau Pilih Saya, Saya Masih Punya 1 Tahun Lagi. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/ahok-tak-masalah-gak-mau-pilih-saya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:28:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News