Yusril: Kalau Golkar dan Hanura Dukung Saya, Ahok Bubar

Posted by Akurat News on 10:05:00 AM


AKURAT NEWS - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengatakan, masih membuka pintu dukungan dari partai politik untuk maju di Pilgub DKI 2017. 

Dukungan itu, kata dia, bisa saja berasal dari Parpol yang sudah mendeklarasikan dukungan terhadap calon petahana, Basuki T Purnama alias Ahok. "Kalau misalnya Golkar dan Hanura dukung saya. Pak Ahok bubar," ujar Yusril di Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu mengklaim, sejumlah partai sudah 'mendekatinya' untuk mengusungnya di Pilgub DKI. Tiga diantaranya adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

"Yang sudah ini Demokrat sama PPP sama PKB sudah rapat. Mudah-mudahan PAN juga ikut," ujar Yusril.

Dia berharap partai-partai lain ikut mendukung dirinya bertarung melawan Ahok di Pilkada mendatang. Termasuk dukungan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri, PDI Perjuangan.

"Jangan tanya saya, mudah-mudahan PKS ikut juga. mudah-mudahan Gerindra ikut juga. mudah-mudahan PDIP ikut juga," ucapnya. [rn]

Demikianlah Artikel Yusril: Kalau Golkar dan Hanura Dukung Saya, Ahok Bubar

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Yusril: Kalau Golkar dan Hanura Dukung Saya, Ahok Bubar, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yusril: Kalau Golkar dan Hanura Dukung Saya, Ahok Bubar dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/yusril-kalau-golkar-dan-hanura-dukung.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News