Yusril: Ahok Sakti, Cuma Bilang BPK Ngaco, Penyidikan KPK Langsung Stop

Posted by Akurat News on 7:11:00 AM


AKURAT NEWS - Tidak mampu menahan serangan pertanyaan dari wartawan terkait tanggapan Yusril Ihza Mahendra sebagai pihak terkait dalam sidang kasus gugatan UU Pemilu soal kewajiban cuti bagi Petahana.

Ahok balik menyerang profesi Yusril sebagai pengacara Bantar Gebang dan pengadaan UPS yang saat ini sedang menggugat BPKP dalam sidang UPS.

Jawaban Yusril sungguh mengena, ketika ditanyakan usai menerima utusan Duta Yusril wilayah Jakarta Timur di GOR Youth Center Otista Jakarta Timur.

“Ahok itu sakti, cuma bilang di media, BPKP ngaco, KPK langsung hentikan kasus, sementara saya harus menghadirkan saksi bukti dan ahli untuk membuktikan di sidang,” ujar Yusril menanggapi omongan Ahok usai sidang MK, Kamis (15/9/2016). [pembawaberita]

Demikianlah Artikel Yusril: Ahok Sakti, Cuma Bilang BPK Ngaco, Penyidikan KPK Langsung Stop

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Yusril: Ahok Sakti, Cuma Bilang BPK Ngaco, Penyidikan KPK Langsung Stop, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yusril: Ahok Sakti, Cuma Bilang BPK Ngaco, Penyidikan KPK Langsung Stop dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/yusril-ahok-sakti-cuma-bilang-bpk-ngaco.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:11:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News