Terlalu Sombong, Ahok Ditantang Tinju 12 Ronde

Posted by Akurat News on 8:30:00 AM


AKURAT NEWS - Seorang pengacara yang tergabung di Forum RT/RW Jakarta Utara, Ali Lubis menantang Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk bertinju di atas ring dan siap menjatuhkannya di Pilkada DKI 2017. 

"Saya tantang Ahok berantem, tinju 12 ronde karena Ahok ini sombongnya nyundul langit. Semua dilecehkan, dilawan. Dia merasa benar sendiri. Tuhan pun dia lawan," kata Ali di Koja Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Ia juga menuturkan bahwa Ahok kerap melawan hukum, seperti kasus reklamasi dan penggusuran-penggusuran. 

"Banyak kasus-kasus hukum lainnya yang menjerat dia seperti Sumber Waras, Lahan Cengkareng, dan lain-lain," tegasnya. 

Oleh karena itu, ia ingin sekali menjatuhkan Ahok baik di ring tinju maupun di Pilkada mendatang. 

"Saya ingin jatuhin Ahok di ring tinju sebagai individu sebagai warga negara yang tersinggung ucapan dan cemoohan Ahok. Dan saya juga bersama rakyat Jakarta Utara ingin jatuhkan Ahok pemimpin dzalim di pentas Pilkada 2017," tutupnya. 

Sekedar diketahui, menjelang pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, semakin banyak gaung suara penolakan dari warga Jakarta terhadap Basuki Tjahja Purnama. [okz]

Demikianlah Artikel Terlalu Sombong, Ahok Ditantang Tinju 12 Ronde

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Terlalu Sombong, Ahok Ditantang Tinju 12 Ronde, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terlalu Sombong, Ahok Ditantang Tinju 12 Ronde dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/terlalu-sombong-ahok-ditantang-tinju-12.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:30:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News