Guru Besar IPB: Umat Islam akan Kesulitan Jika Pemimpinnya Non-Muslim

Posted by Akurat News on 8:33:00 AM


AKURAT NEWS - Puluhan ribu Umat Islam padati Masjid Istiqlal dalam acara silaturahmi akbar dan doa bersama untuk kepemimpinan Jakarta, dzuhur hingga ashar hari ini, Ahad (18/9). Acara yang sempat dibatalkan sepihak oleh pengelola Masjid Istiqlal ini justru memicu antusiasme umat Islam untuk hadir.

Semula acara ini dibatalkan, karena ADA INTERVENSI dari kelompok yang tidak suka lihat umat Islam bersatu.

Guru besar IPB, Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M.Sc menyampaikan dalam kesempatan itu, bahwa Umat Islam pasti akan merasakan kesulitan jika pemimpinnya non-muslim.

"KH DR Didin Hafiduddin: Kita sbg muslim akan merasakan kesulitan jika pemimpin kita non muslim," tulis Facebooker Fadlan Akbar (18/9/16).

Acara dimulai dengan sholat dzhuhur berjamaah dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Imam Besar FPI Muhammad Habib Rizieq Shihab. [jurnalmuslim]

Demikianlah Artikel Guru Besar IPB: Umat Islam akan Kesulitan Jika Pemimpinnya Non-Muslim

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Guru Besar IPB: Umat Islam akan Kesulitan Jika Pemimpinnya Non-Muslim, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru Besar IPB: Umat Islam akan Kesulitan Jika Pemimpinnya Non-Muslim dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/guru-besar-ipb-umat-islam-akan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:33:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News